3 Tahun 5 Bulan Piet – Matret Sudah Ubah Wajah Teluk Bintuni

BINTUNI– Pemerintahan Piet – Matret jilid I yang sudah berjalan 3 tahun 5 bulan telah mengubah wajah Kabupaten Teluk Bintuni melalui program kerja mereka dengan perencanaan yang matang.

Kordinator PMK2 jilid II wilayah Bintuni Raya, Yohanes Akwan,S.H membenarkan bahwa pasangan calon kepala daerah petahana ini telah bekerja maksimal untuk masyarakat Teluk Bintuni.

Sehingga isu-isu murahan yang disebarkan orang tidak bertanggung jawab tentang selama pemerintah Piet – Matret tidak ada pembangunan, itu sangat keliru dan informasi bohong.

Ditegaskannya bahwa dalam musim pilkada seperti ini pihak-pihak lain jangan hanya berteori menyebarkan informasi tak mendasar tanpa melihat fakta yang terjadi di lapangan.

Menurut Akwan, dalam waktu yang terbilang singkat pasangan calon kepala daerah nomor urut 2, Piet – Matret menghadirkan pembangunan di berbagai sektor dengan tujuan meningkatkan taraf hidup masyarakat Teluk Bintuni.

Program-program prioritas tentang SDM, Kesehatan, infrastruktur, honorer K2 Teluk Bintuni yang tidak bisa diharapkan, tetapi Piet-Matret terus berjuang sehingga dapat diterima.

Program prioritas utama paslon petahana ini, banyak di bidang perumahan rakyat, penerangan, sarana keagamaan, sektor pertanian, perikanan, transportasi serta pengembangan sumber daya manusia seperti 6 anak Bintuni yang didik oleh Sampoerna Foundation di Amerika Serikat.

Untuk menjawab isu-isu murahan tersebut, tim PMK2 jilid merangkum semua hasil program kerja pembangunan pemerintahan Piet -Matret jilid I pada poster-poster kemudian tempel di posko-posko relawan dan sekretariat pemenangan paslon petahana.

Selain itu, dimuat juga dalam dua majalah bacaan supaya masyarakat bisa melihat sendiri kinerja kedua pemimpin Teluk Bintuni ini bekerja selama 3 tahun 5 bulan.

“Dengan menempel poster dan sebarkan 2 majalah bacaan yang memuat tentang pembangunan Teluk Bintuni, dapat mengedukasi masyarakat sehingga menjadi transparansi serta akuntabilas publik,” tegas Yohanes Akwan melalui telpon celulernya kepada media ini, Jumat (2/10/2020).

Lebih lanjut Akwan mengungkapkan bahwa keberhasilan Piet – Matret dalam mengubah Kabupaten Teluk Bintuni yang baik patut diberikan apresiasi, karena pembangunan lebih maju dari 10 tahun sebelumnya.

Karena itu layaklah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 harus melanjutkan pemerintahan Teluk Bintuni di periode kedua l, yang akan ditentukan masyarakat pada tanggal 9 Desember 2020.

 

Sumber : teropongnews.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *