Ini Bukti Kerja PMK2 di Kaitaro, NasDem : Mari Coblos Nomor 2

BINTUNI– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut 2, Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H (PMK2) dalam memimpin Kabupaten ini bukan sekedar berjanji tetapi sudah berbuat.

Program kerja PMK2 tidak berpihak kepada kelompok atau pihak tertentu tetapi merata kepada semua masyarakat dari pantai hingga ke gunung, sehingga dapat dirasakan semua lapisan warga di negeri sisar matiti ini.

Salah satu bukti yang dtepati pasangan calon petahana dalam masa kepemimpinannya pada periode pertama yang sedang berjalan yaitu, pembangunan sarana komunikasi di Distrik Kaitaro, Kabupaten Teluk Bintuni.

Sekertaris DPD Partai NasDem Kabupaten Teluk Bintuni, M. Jein Fimbay,S.H dalam orasi politiknya mengatakan, kinerja paslon Piet-Matret tidak perlu diragukan lagi, karena telah merestorasikan daerah ini sehingga perubahan besar terjadi.

”Pembangunan yang dilakukan oleh Piet-Matret sudah terbukti bukan tipu tipu,sebaliknya orang yang menghembuskan isu isu tidak benarlah yang menipu rakyat” tegas Jein Fimbay saat menyampaikan orasi dihadapan warga Kampung Nusa Dua, Distrik Kaitaro, Jumat (9/10/2020)

Kader militan Partai NasDem ini memberikan contoh kecil terkait sarana telekomunikasi, dimana saat ini warga di kampung Sara maupun Nusa Dua sudah bisa menelpon atau internet.

“Hanya mengeluarkan uang Rp 20 ribu membeli pulsa sudah bisa menelpon, dibanding dengan pemerintahan sebelumnya harus mengeluarkan uang ratusan ribu ke Babo untuk kebutuhan telpon saja,” sahutnya.

Orang nomor dua di NasDem Teluk Bintuni ini menjelaskan, pembangunan BTS paslon PMK2 merupakan janji saat kampanye di Kampung Sara tahun 2015 lalu dimana setelah dilantik langsung direalisasi.

“Piet Matret menjanjikan membangun BTS dan janji tersebut sudah dibuktikan dimana saat ini warga Nusa Dua sudah bisa menikmati telekomunikasi tersebut. Ini menandakan pembangunan sudah nyata bukan baru berjanji,” bebernya.

Untuk itu politisi NasDem ini mengajak semua warga Nusa Dua dan kampung Sara supaya tanggal 9 Desember 2020 coblos nomor urut 2 supaya pasangan calon Petrus Kasihiw – Matret Kokop melanjutkan pembangunan Kabupatee Teluk Bintuni.

Pasangan calon petahana mengunjungi serta silahturahmi dengan warga Kampung Sara dan Nusa Dua. Kedua tokoh yang selalu dihati rakyat ini dijemput wartga setempat di kali Kaitaro, Jumat (9/10).

Setibanya di Kampung Nusa Dua dilakukan proses penjemputan adat setempat, selanjutnya pasangan Piet – Matret meresmikan posko pemenangan PMK2 jilid II dan kampanye.

 

Sumber : teropongnews.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *