Kader Golkar Wajib Menangkan PMK2

Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya ( DPP Golkar) sah mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H (PMK2) di pilkada serentak Kabupaten Teluk Bintuni yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan politik partai politik berlambang pohon beringin tersebut tertuang dalam formulir model. B1-KWK Parpol nomor : B1-KWK – 266/ DPP/ GOLKAR/ VIII/ 2020 tanggal 28 Agustus 2020 tentang persetujuan pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang ditandatangani ketua umun, Airlangga Hartanto dan Sekjen, Lodewijk F. Paulus.

Diserahkan ketua umum, Airlangga Hartanto yang diwakili ketua DPP, Hamzah Sangaji kepada bakal calon wakil bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop,S.H di Sekertariat DPP Jl. Anggrek Neli Murni No.11A, RT.16/RW.1, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Minggu (30/8).

Dalam sambutannya, ditegaskan bahwa sebelum ditertibkannya surat keputusan BI-KWK ini pihaknya melalui tim yang dibentuk melakukan beberapa tahapan penjaringan.

Mulai dari tingkat DPD hingga DPP kemudian hasil lembaga survey dari internal partai terhadap elektabilitas bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung dalam pilkada serenrak kabupaten Teluk Bintuni periode 2020-2025.

Dari tahapan penjaringan yang dilakukan tim internal DPP Golkar maka pasangan Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H memenuhi persyaratan dan elektabilitas lebih tinggi dari paslon yang lain di Negeri Sisar Matiti.

Sehingga pasangan petahana kepala daerah Kabupaten Teluk Bintuni ini siap dimenangkan partai Golkar sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025 pada pesta demokrasi tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kepada semua kader dan simpatisan partai Golkar di Kabupaten Teluk Bintuni untuk wajib hukumnya mengamankan rekomendasi DPP dan memenangkan pasangan calon kepala daerah Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H di pilkada serentak nanti, jika ada yang tidak megindahkan perintah DPP maka pasti ada konsekwensi partai” tegas Airlangga Hartanto.

Ketum Golkar juga menugaskan ketua serta pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni untuk bersama koalisi partai mengantarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H mendaftar di KPU setempat.

Dengan penyerahan formulir B1 – KWK maka pasangan calon bupati dan wakil bupati petahana Teluk Bintuni dirusung partai NasDem, Golkar, PAN, Demokrat, PDI Perjuangan serta didukung 4 partai non seat yaitu, PKB, Berkarya, PKP Indonesia dan partai bulan bintang.

Tim pemenangan pasangan calon kepala daerah Petrus Kasihiw – Matret Kokop (PMK2) optimis diinjuri time akan mendapatkan lagi rekomdasi dari partai politik.

 

sumber : teropongnews.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *