Keluarga Talingkar Siap Menangkan Pit Matret

Bintuni, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni,Ir.Petrus Kasihiw.MT dan Matret Kokop,SH terus mendapatkan dukungan dari masyarakat Bintuni.

Dukungan kali ini datang dari beberapa keluarga Manibuy, Kemon, Pongtuluran, Maboro,Masembau,Hardjo,Wonosobo,Kende dan lain lain. Selain itu dukungan juga datang dari Mambranu dan Yakati.Pernyataan dukungan tersebut saat pertemuan dengan Petrus Kasihiw beberapa hari lalu.

B.Hardjo salah satu pendukung Pit Matret  disela sela pertemuan mengatakan, pertemuan malam ini kita beri nama pertemuan keluarga talingkar karena disini ada keluarga Manibuy,Kemon,Wonosobo,Fimbay dan lain lain.

Pertemuan malam ini hanya perwakilan perwakilan, nanti tugas kami adalah meneruskan misi dari pertemuan malam ini kepada keluarga yang lain.

“Intinya kami siap bekerja untuk Pit Matret Jilit II, karena 3 sampai 4 tahun tidak cukup,maka harus diberikan kesempatan kepada beliau berdua untuk melanjutkan program program yang sudah ada,”ujar Hardjo.

Lebih lanjut,dikatakan Hardjo,siapapun Bupati kalau hanya menjabat 3 sampai 4 tahun sama saja dengan membuang garam di air laut,bahkan 10 tahun juga tidak cukup.

Apapun terjadi tetap dukung Pit Matret. Kalau yakin dengan tekad kita maka percaya bahwa pasti berhasil.2015 saya berlawanan politik dengan Petrus Kasihiw,namun beliau masih memperhatikan kami,sehingga sekali lagi kami akan dukung beliau berdua menuju jilit dua,”pungkas Hardjo.

Sementara itu, Buce Maboro menegaskan akan bekerja keras demi kemenangan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop menuju periode kedua.

“Sudah ada komitmen dari keluarga keluarga yang melakukan pertemuan malam ini bahwa, akan membangun posko PMK2 di Mamoranu Bosari ditambah dengan Yakati,”.

Mari sepakat dan membuat komitmen yang jelas dan tekad dari dalam hati untuk bekerja demi kemenangan Pit Matret.

Untuk itu, atas nama keluarga menyampaikan terima kasih kepada keponakan Pit yang sudah datang bertemu kami,”tutup Buce Maboro(pw)

 

sumber : SorotPapua.net

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *