Ketua DPC PDIP Bintuni, Hari Ini Merupakan Hari Jumat Berkah Bagi PMK2

Bintuni, Ketua DPC PDIP Kabupaten Teluk Bintuni Dantopan Sarungalo mengungkapkan, penyerahan rekomondasi bagi pasangan Ir.Petrus Kasihiw.MT dan Matret Kokop,SH bertepatan dengan hari Jumat berkah.

“Hari ini adalah hari Jumat berkah buat pasangan Ir.Petrus Kasihiw dan Matret Kokop. Dan tanggal 28 memiliki filosofi tersendiri, dimana angka 2 merupakan periode kedua dan 8 hari lagi pendaftaran,”

Penyerahan rekomondasi hari ini merupakan penantian yang di tunggu tunggu selama ini.Karena menurut Petrus Kasihiw, tanpa rekom PDIP PMK2 belum lengkap, sehingga hari ini sudah final,tidak perlu lagi ada yang bertanya Tanya tentang arah PDIP. Bahkan, di internal PDIP sendiri mempertanyakan hal itu,tapi dengan penyerahan rekom hari ini sudah menjawab semuanya,”ujar Dantopan.

Lebih lanjut,dikatakan Dantopan,structural DPC dan anak ranting siap mengerakan mesin partai untuk memenangkan Ir.Petrus Kasihiw dan Matret Kokop.

Dengan resminya penyerahan rekomondasi ini,kami siap membangun konsilidasi di 24 PAC dan anak ranting.Sekali lagi siap mengerakan mesin partai dan simpatisan untuk memenangkan PMK2,”tegas Dantopan.

Sementara, Bakal Calon Bupati Teluk Bintuni, Ir.Petrus Kasihiw.MT menyampaikan terima kasih banyak kepada DPP,baik Ketum,Sekjen,para perangkatnya serta penggurus DPD Papua Barat atas kepercayaanya.Ucapan yang sama kami tujukan kepada Ketua DPC,Sekretaris dan para penggurus atas kepercayaan ini.

“PDIP merupakan penyempurna bagi semua parpol kualisi. Bagaimanapun kita ketahui bahwa, PDIP merupakan partai penguasa di Indonesia, sehingga ini menjadi kebangaan saya dan Matret Kokop.Amanah ini akan dilaksanakan dengan baik,tentunya akan berkoordinasi dengan DPC dan para penggurus untuk mengalang kekuatan demi kemenangan,”ujar Petrus Kasihiw.

Karena menurut Petrus Kasihiw,ini merupakan sejarah,karena saat maju pada pilkada 2010,PDIP meruapakan partai pengusung waktu itu.Namun 2015,PDIP di calon lain, tetapi hari ini merupakan hari berkah karena PDIP kembali mengusung kami.

Momen hari ini menjawab keraguan dan pertanyaan simpatisan PDIP dan simpatisan PMK2 yang masih belum yakin,namun keyakinan saya adalah PDIP tetap di PMK2. Dan ini merupakan hari berkah karena bertepatan dengan Jumat berkah.”tutup Petrus Kasihiw(pw)

 

sumber : SorotPapua.net

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *