Manibuy : Kepemimpinan Piet – Matret Lebih Maju dari Kejayaan 10 Tahun

BINTUNI– Pembangunan pada masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw, M.T – Matret Kokop,S.H (Piet-Matret) yang sudah masuk 3 tahun 5 bulan lebih maju dibandingkan dengan kejayaan 10 tahun.

Pernyataan ini disampaikan politisi PDI Perjuangan, Roberth Manibuy,S.H.,M.M saat menyampaikan orasi politiknya pada kampanye terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024, Petrus Kasihiw – Matret Kokop (PMK2) jilid II di Posko Rumah Singgah SP 5, Bintuni, Minggu (4/10).

“Saya mantan anggota DPRD Teluk Bintuni, sekarang dua periode di Provinsi mewakili masyarakat Teluk Bintuni, sy punya fungsi kontrol terhadap Teluk Bintuni perbadingan pembangunannya sangat jauh dari kepemimpinan 10 tahun sebelumnya” sebut Roberth Manibuy.

Mantan Wakil Ketua DPR Papua Barat ini menegaskan bahwa, penegasan tersebut perlu disampaikan untuk menepis isu yang bertanggung jawab bahwa “Kembalikan kejayaan 10 tahun lalu”.

Lanjut Manibuy mengatakan bahwa, dalam pertarungan pilkada pasti semua kandidat menyampaikan visi-misi dan program yang akan dilaksanakan, selain itu ada ajakan-ajakan.

Ditegaskannya, pasangan petahana, Piet – Matret sudah melaksanakan program kerja yang berpihak kepada rakyat dalam semua sektor dan akan melanjutkan di periode kedua.

Sehingga pada saat kampanye terbuka ini harus disampaikan kepada masyarakat Teluk Bintuni supaya mengetahui demi terwujudnya transparansi infornasi publik terkait pembangunan

“Kandidat Bupati dan Wakil Bupati kita, Saudara Piet Kasihiw dan Matret Kokop bukan merencanakan lagi tapi sudah melaksanakan dan tinggal melanjutkan sedangkan kubu sebelah baru merencanakan, baru mimpi jadi minlmpi itu belum tentu jadi pasti atau kenyataan” sahutnya.

Lebih lanjut dikatakan, menjadi pemimpin di sebuah daerah.paling tidak mengenal.dan dikenal rakyatnya, lahir di Bintuni bukan datang pada saat musiman tertentu.

“Kalau Saudara kita Piet -Matret ini lahir, besar di bintuni, bagian dari 7 suku, mengenal dan dikenal oleh rakyat , kalau yang lain hanya datang pada saat musiman tertentu” pungkasnya.

Karena itu, mantan Wakil ketua DPRD Teluk Bintuni itu mengajak masyarkatnya untuk memenangkan pasangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H untuk melanjutkan pembangunan yang terencana di Kabupaten Teluk Bintuni.

“Jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS coblos nomor urut 2, Petrus Kasihiw-Matret Kokop untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Teluk Bintuni” pesan Roberth.

 

Sumber : teropongnews.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *