Optimis Menangkan Babo, PMK2 Pesan Jaga Persatuan Menuju Pilkada Bermartabat

BINTUNI– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bupati Teluk Bintuni nomor urut 2, Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H (PMK2) meresmikan 39 posko pemenangan dan 1 posko induk serta 1 buah sekretariat pemenangan di Distrik Babo, Jumat (16/10/2020).

Dengan jumlah posko yang sangat banyak itu, pasangan incumbent ini sangat optimis memenangkan suara terbanyak di Distrik Babo, karena posko merupakan harga diri sehingga harus menang.

Ditegaskan calon Bupati Petrus Kasihiw, bahwa pada pilkada sebelumnya kemenangan ditentukan oleh tim sukses tetapi saat ini posko yang menentukan karena dialah yang memiliki masa.

Optimisme paslon petahana untuk menang telak pada pilkada tanggal 9 Desember 2020 nanti dengan antusias masyarakat membanjiri penjemputan dan kampanye perdana PMK2 jilid di Distrik Babo, Kamis (15/10/2020) hingga Jumat (16/10/2020).

“Kami menghargai orang orang yang sudah susah payah membangun posko sehingga PMk2 harus mengunjungi setiap posko untuk meresmikanya,” ucap pemimpin visioner berdarah suku Irarutu itu.

Karena itu melalui kesempatan ini kedua pemimpin daerah yang murah senyum itu mengajak semua simpatisan untuk selalu menjaga persatuan sebab semua masyarakat Teluk Bintuni bersaudara.

“Kami mengajak kita semua untuk mari kita menjaga persatuan menuju pilkada yang bermartabat, pesta demokrasi hanya lima tahun tetapi persaudaraan sampai selama lamanya,” sahut Petrus Kasihiw.

Ditambahkan Kasihiw bahwa selalu saling menghargai simpatisan paslon lain agar persatuan dan keamanan selalu terjaga di negeri Sisar Matiti ini, sembari merangkul sebanyak mungkin orang bergabung dengan PMK2 untuk pemenangan tanggal 9 Desember 2020.

 

Sumber : teropongnews.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *