Petrus Kasihiuw dan Matret Kokop Resmi Kantongi Rekomendasi PDIP, Dan Siap Menang !

BINTUNI,  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiuw dan Matret Kokop dapat rekomendasi partai berlogo merah banteng PDIP Teluk Bintuni untuk maju dalam Pilkada Teluk Bintuni 9 Desember 2020 mendatang.

Sekretaris Tim Pemenangan PMK2, Fransiskus Lusianak mengatakan pasangan calon Petrus Kaisiuw dan Matret Kokop telah dapat empat rekomendasi empat Partai Nasdem, PAN, Demokrat, maupun PDI-P.

“Masih menunggu rekomendasi DPP partai Golkar, PPP dan Partai Perindo Saat ini masih melakukan lobi- lobi politik untuk dapat rekomendasi tersebut,” kata Fransiskus.

Ia menuturkan, dua Paslon ini juga dapat rekemondasi partai non seat PKIP, PKB, Hanura.Kami yakin bahwa dapat rekomendasi itu.
“Dengan dukungan kuat sejumlah pantai ini pasangan calon Petrus Kasihiuw dan Matret Kokop siap bertarung maju Pilkada Desember mendatang,” katanya.

Ia menerangkan, Pantai PDIP sudah mendukung pasangan calon tersebut dimana surat SK rekomendasi itu dibacakan oleh DPP via daring dan secara simbolis Ketua DPC PDIP Kabupaten Teluk Bintuni.

“Iya benar surat SK sudah bacakan simbolis DPC PDIP Teluk Bintuni. Dan di Kabarkan Petrus Kaisiuw dan Matret Kokop mendaftarkan di KPU Bintuni 4 September 2020 mendatang,”ungkapya.

Ia menjelaskan, dipastikan ada beberapa pantai politik merapat di pasangan calon bupati dan wakil Bupati Petrus Kasihiuw dan Matret Kokop.

“Kami optimis partai lain siap merapat ke Pit -Matret. Kita masih dilakukan lobi- lobi politik, kita tunggu saja. Intinya kami siap, daftar KPU Bintuni 4 September,” jelasnya. (Edi)

 

sumber : Reportasepapua.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *