Piet – Matret : Angka 2 Punya Makna Lanjutkan Periode Kedua

BINTUNI– Calon Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw,M.T mengatakan, angka 2 yang didapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati petahana mempunyai makna “lanjutkan periode kedua”.

Pencabutan nomor urut 2 kata Petrus Kasihiw merupakan berkah karena harapan kandidat, tim pemenangan dan simpatisan paslon Petrus Kasihiw – Matret Kokop (PMK2) mendapat angka keramat itu.

“Angka 2 itu punya makna PMK2 lanjutkan 2 periode atau jilid 2 , artinya sebagai.sinergi atau motivasi bagi kami untuk merealisasikan kemenangan itu, pasti juga direstui Tuhan maka kami Petrus Kasihiw – Matret Kokop memimpin periode kedua Kabupaten Teluk Bintuni” kata Petrus Kasihiw didampingi Matret Kokop kepada wartawan di Bintuni, Kamis (24/9)

Karena itu lanjut Kasihiw menuturkan, bahwa tim pemenangan dan simpatisan bekerja untuk meraih kemenangan dengan tidak menjatuhkan lawan politik tetapi menyampaikan visi-misi dan program kerja pasangan calon PMK2.

Terutama dalam pandemi Covid-19 ini, harus mencari formula-formula yang tepat agar dalam kampanye-kampanye melalui media sosial efektif dan efisien agar tidak menimbulkan tindakan hukum lainnya.

“Jangan pusing dengan lawan politik tetapi sampaikan serta konsolidasi apa yang menjadi visi-misi dan program kerja PMK2 supaya masyarakat paham maka dukungan pasti diberikan untuk kemenangan pada tanggal 9 Desember 2020” sahutnya.

Politisi NasDem ini berharap pilkada ditengah pandemi Covid-19 ini bermutu sehingga masyarakat mendapat informasi yang baik, maka.itu perlu dikemas materi kampanye itu dengan teknik dapat dipahami

Bisa melalui sistim daring, selebaran atau mengumpulkan massa dalam jumlah terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan supaya mendapat informasi dari pilihan mereka, maka tentukan jagoannya tepat.

“Artinya kami ini petahana jadi tentu ada harapan-harapan yang berbeda dari mereka yang baru tampil, kita memberikan harapan bahwa pada periode pertama keberhasilan seperti ini dan periode kedua kita akan tampil sampai tahap demikian, karena pada periode kedua ada visi-misi sedikit mengalami perubahan dari periode pertama” jelasnya.

Dia minta kepada semua pendukung dan simpatisan PMK2 serta masyarakat Teluk Bintuni agar melaksanakan protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran Corona virus disease 2019 (COVID-19).

“Ini sudah komitmen dari pemerintah pusat bahwa para kandidat harus bertanggung jawab terhadap keselamatan warga masyarakat lebih khusus para simpatisan kita karena kita semua ikut protokol kesehatan” ujarnya.

 

sumber : teropongnews.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *