PMK2 Menuju Jilid II, Refideso Ajak Rakyat Teluk Bintuni Coblos Nomor 2

BINTUNI– Tokoh Intelektual Kabupaten Teluk Bintuni, Drs Sahaji Refideso optimis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H (PMK2) kembali memimpin daerah pada jilid II.

Untuk merealisasi optimisnya itu, mantan anggota fraksi otsus DPR Papua Barat ini mengajak seluruh masyarakat Teluk Bintuni mencoblos pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati petahana itu pada tanggal 9 Desember 2020 di TPS nanti.

Menurut Refideso, angka 2 merupakan nomor keramat sehingga optimisme kemenangan PMK2 menuju jilid II sangat nampak dengan dukungan masyarakat kemudian pembangunan yang nyata.

“Angka 2 adalah nomor keramat sehingga Pak Piet Kasihiw – Matret Kokop masih melanjutkan periode kedua,” kata Sahaji Refideso saat peresmian posko pemenangan PMK2 di Kampung Tahiti, Teluk Bintuni, Senin (5/10).

Sahaji kembali mengajak masyarakat Teluk Bintuni untuk mengabaikan isu-isu yang disebarkan orang yang tak bertanggung jawab tentang tidak pembangunan dalam pemerintahan Piet – Matret jilid I.

Lanjut dikatakan, sangat disayangkan masih ada orang-orang yang menyebarkan berita hoax atau pembohongan publik tentang pembangunan Kabupaten Teluk Bintuni dalam kurung waktu 3 tahun 5 bulan belakang ini.

Dia membeberkan, pemerintahan Petrus Kasihiw – Matret Kokop hanya dalam waktu 3 tahun 5 bulan sudah mengubah wajah Kabupaten Teluk Bintuni dari berbagai sektor pembangunan.

“Kalau ada yang katakan tidak ada pembangunan itu pembohongan, contoh kecil saja, dulunya ke Merdei harus menginap beberapa hari baru tiba di sana tetapi sekarang hanya butuh waktu 3 jam sudah tiba. Itu merupakan salah satu keberhasilan PMK2, dan masih banyak lagi keberhasilan yang dilakukan,” beber Sahaji.

Karena itu Sahaji menegaskan, posko pemenangan memiliki tangungjawab memenangkan PMK2 di masing masing basisnya. Karena kalau berani dirikan posko maka harus menang karena ini terkait harga diri.

Untuk itu, rapatkan barisan jika masih ada yang abu-abu ajak masuk dan yang sudah ada di dalam barisan PMK2 harus dijaga baik, kemudian seluruh posko juga harus memberikan teladan terbaik di Teluk Bintuni dalam memenangkan paslon Pit-Matret.

“Yang lain baru janji,tetapi Petrus Kasihiw dan Matret Kokop sudah berbuat dan tinggal melanjutkan saja,”pungkas Sahaji Refideso.

 

Sumber : teropongnews.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *