Popularitas Piet Matret Masih Tinggi Di Hati Masyarakat Teluk Bintuni

BINTUNI– Popularits pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H (PMK2) masih tinggi di hati rakyatnya.

Koordinator PMK2 jilid II wilayah Bintuni Raya, Yohanes Akwan,S.H memprediksi tingginya popularitas tersebut membuat elektabilitas pasangan petahana ini melebihi pasangan yang lain.

Akwan mengklaim bahwa, Piet-Matret masih cukup sulit dihadang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Teluk Bintuni 2020.

Kuatnya pehana Ini lantaran belum adanya sosok dari partai lain yang dapat menandingi popularitas dan elektabilitas orang nomor satu Kabupaten Teluk Bintuni ini.

Diungkapkannya, incumbent masih tetap berpeluang besar memenangkan pilkada nanti. Apalagi kekuatan Piet-Matret masih mendominasi dan belum terkalahkan hingga saat ini.

Akwan membeberkan, sejumlah politisi di Kabupaten Teluk Bintuni mengakui itu, jika Piet-Matret berpeluang menang diatas 60-70 persen, dikarenakan sebagian besar masyarakat masih menginginkan petahana kembali memimpin Teluk Bintuni. Yakni, merasa nyaman dengan kondisi yang ada saat ini.

“Calon incumbent di dukung oleh kekuatan Partai Besar seperti, NasDem, Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat, PKPI, PKB, Berkarya yang secara struktural memilik mesin politik yang solid, bekerja maksimal hingga akar rumput sehingga tidak bisa diragukan lagi,” jelas Yohanes Akwan melalui press releasenya yang diterima media ini, Jumat (9/10)

Politisi muda ini menjelaskan dilain sisi, pasangan petahana dalam masa kepemimpinan kurang dari 4 tahun telah memberikan kontribusi hasil pembangunan yang cukup luas bagi masyarakat di Teluk Bintuni, ditambah lagj dengan kerja tim sukses serta basis masa yang terus mengalir kepada paslon nomor urut 2.

Dukungan masyarakat yang memberilkan dukungan tulus mendukungan petahana karena sudah merasakan bukti pembangunan di Kabupaten Teluk Bintuni yang dikerjakan dalam kepemimpinan Piet – Matret, bukan massa yang dibayar.

“Bagi saya calon yang baru dan memberikan perlawanan sulit dan sangat kecil peluangnya untuk mengalahkan petahana karena petahana selangkah Lebih Maju dari lawan politik,” beber Akwan.

Piet-Matret di lihat sebagai sosok pimpinan yg visioner, religius dan penuh kasih kepada masyarakatnya.

Dia memprediksi kemenangan petahana bisa meraih angka padai kisaran 37.000 suara dari total DPT, ada satu yang menarik seluruh kekuatan Petahana bergerak sangat masif melakukan konsolidasi dan terus melakukan counter terhadap isu-isu negatif yang tidak bertanggung jawab.

 

Sumber : teropongnews.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *