Resmikan 28 Posko, Tim PMK2 Optimis Bungkus Suara Tanah Merah

BINTUNI– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut 2, Ir Petrus Kasihiw,M.T-Matret Kokop,S.H (PMK2) jilid II memiliki 27 posko pemenangan dan 1 posko induk di Kampung Tanah Merah, Distrik Sumuri.

Puluhan posko pemenangan PMK2 jilid II itu diresmikan langsung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Petrus Kasihiw – Matret Kokop di Kampung Tanah Merah, Rabu (14/10/2020).

Dalam acara peresmian sekaligus penyampaian visi-misi dan program kerja pasangan calon kepala daerah petahana Teluk Bintuni itu dihadiri ratusan pendukung serta simpatisan Piet-Matret.

Koordinator Tim PMK2 jilid II Kampung Tanah Merah, Distrik Sumuri, Yulius Sabandafa mengatakan, dengan peresmian 28 posko pemenangan paslon petahana ini maka dirinya sangat optimis menang besar.

”Untuk kampung Tanah Merah sendiri ada 27 posko ditambah dengan 1 posko induk pemenangan maka PMK2 akan bungkus suara pemilih di Tanah Merah. Saya bisa target 95 persen suara untuk PMK2, karena sebelum mendirikan posko,saya sudah terlebih dulu melakukan survey di kampung ini. Saat itu saya tanyakan masyarakat kira kira ikut siapa dan hampir 95 persen menyatakan ikut saya, makanya kami berani dirikan posko,” tutur Yulius dengan nada optimis.

Yulius mengklaim bahwa hanya 8 rumah yang dukung pasangan calon lain itupun menurutnya kelompok kecil, karena itu dirinya berani targetkan 95 persen untuk kemenangan pasangan Petrus Kasihiw – Matret Kokop.

“Tetapi waktu masih lama sehingga kami akan merangkul lagi yang belum sepaham dengan kami,” pungkas Sabandafa.

Ketua tim PMK2 Kampung Tanah Merah ini meyakini bahwa pemenangan pasangan Piet – Matret sudah di depan mata untuk itu dia mengajak pemilih yang masih abu-abu datang bergabung dengan mereka memenangkan kepala daerah yang punya planning pembangunan Kabupaten Teluk Bintuni yang lebih aman, maju, produktif dan berdaya saing.

 

Sumber : teropongnews.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *