Silaturahmi PKL Pasar Sentral, PMK2 Ingatkan Beda Pilihan Jangan Pecahkan Persaudaraan

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw MT dan Matret Kokop SH, mengingatkan masyarakat untuk tidak memecah persaudaraan hanya karena beda pilihan calon dalam Pilkada Teluk Bintuni 09 Desember 2020 nanti.

“Mari terus jaga kerukunan dan persatuan untuk Kabupaten Teluk Bintuni. Meskipun pilihan kita beda, tetapi persaudaraan harus tetap kita jaga. Kita tetap rangkul satu sama lain,” ujar Matret Kokop dalam keterangan persnya.

Imbauan ini disampaikan pasangan nomor urut 2, PMK2 dalam pertemuan dengan ibu-ibu pedagang kaki lima (PKL) Pasar Sentral yang diketuai Andriani.

Matret yang petahana Wakil Bupati Teluk Bintuni itu lalu meminta maaf karena terlambat tiba di lokasi silaturahmi, karena sebelum ke sana PMK2 melakukan pertemuan dengan masyarakat Distrik Merdey, Biscop, Masyeta, Moskona Selatan, dan Moskona Barat.

Matret lalu mengatakan dia dan pasangannya, petahana Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, selalu mengedepankan pembangunan segala bidang untuk masyarakat selama sekira 3,5 tahun memimpin kabupaten ini.

Untuk sektor usaha UKM, misalnya, ada bantuan modal bagi pedagang. Di sektor infrastruktur ada pembangunan di 13 daerah terisolasi yang hasilnya sudah bisa dinikmati masyarakat.

“Seperti yang sudah berulang kali dikatakan Pak Piet (sapaan akrab Petrus Kasihiw), saya dan beliau ingin masyarakat kaya dunia dan kaya akhirat,” tutur Matret.

Upaya mewujudkan itu bakal terus dilanjutkan selama sisa masa jabatan mereka hingga Juni 2021, saat mereka kembali menjalankan roda pemerintahan Pemkab Teluk Bintuni mulai 06 Desember 2020 mendatang usai cuti kampanye.

“Jadi tangan dan pena masih berfungsi untuk membangun Bintuni yang damai, produktif dan berdaya saing,” ungkap Matret.

Matret lalu mengingatkan seluruh masyarakat untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Sementara itu, seorang pengurus Partai Golkar Teluk Bintuni, Yan Papi, yang hadir di pertemuan itu mengatakan Golkar merupakan merupakan salah satu partai pengusung pasangan PMK2. Oleh karena itu, dia mengajak semua kader Golkar untuk memilih pasangan PMK2.

 

Sumber : papuakini.co

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *